Trending: Haloremaja

Kehilangan Pesona, Blackberry Akan Tetap

Kehilangan Pesona, Blackberry Akan Tetap 

Meski telah kehilangan pesonanya, pasar BlackBerry di Indonesia tetap berkembang. Hal ini membuat Research In Motion (RIM) tetap yakin perangkat bisnis tersebut akan tetap dominan di Indonesia.
Hal tersebut disampaikan oleh Duta Besar Kanada untuk Indonesia, Mackenzie Clughton. Ia melihat Blackberry memiliki pasar yang sangat besar di Indonesia. “Perkembangan BlackBerry di Indonesia cepat sekali. Pengguna BlackBerry kebanyakan anak muda, dan saya lihat mereka senang menggunakannya. Selain untuk bekerja, juga untuk berselancar di dunia maya.”
Dengan prediksi dominasi BlackBerry masih akan bertahan lama di Indonesia, RIM mendukung penuh didirikannya toko BlackBerry khusus di Indonesia. Dukungan vendor asal Kanada RIM meliputi desain, konsep, bahkan mendukung penuh rencana ekspansi ke luar Jakarta. Saat ini sudah ada dua toko BlackBerry di ITC Roxy Mas, Jakarta Pusat.
Meskipun secara fiksi toko BlackBerry ini kecil, namun diklaim menyajikan layanan komplet. Selain nuansanya yang sangat merepresentasikan BlackBerry, stafnya sangat berpengalaman, memiliki ketersediaan perangkat BlackBerry yang lengkap, dan layanan purna jual yang berkualitas.
Apakah toko BlackBerry ini mampu mengembalikan dominasi RIM di pasar smartphone? Anda yang akna menjadi saksinya.
Ilustrasi: id.ibtimes.com


jika artikel ini bermanfaat bagi anda. Mohon klik tombol Google+ dan tombol like dibawah ini untuk mendukung blog ini dan sebagai ucapan terima kasih dari anda. terima kasih



Artikel Terkait:

0 Responses to “Kehilangan Pesona, Blackberry Akan Tetap”

Posting Komentar


cara berkomentar
-pilih berikomentar sebagai 'anonymous'
-lalu pilih 'Publish'

All Rights Reserved Haloremaja | Blogger Template by Haloremaja
, ,