Trending: Haloremaja

Google Akuisisi AdMeld

Google Akuisisi AdMeld

Dilaporkan oleh Bloomberg, raksasa internet Google berhasil mengakuisisi AdMeld. AdMeld sendiri adalah perusahaan periklanan berbasis di New-York yang membantu penerbit internet dalam meraih pendapatan yang lebih baik melalui manajemen iklan dari berbagai jaringan iklan.
Tentunya Google tidak akan menyia-nyiakan perusahaan dengan prospek cerah. Terlebih AdMeld memiliki daftar klien yang sangat mengesankan, seperti Weather Channel dan Fox News.
Untuk mencapai kesepakatan akuisisi, Google telah melewati penyelidikan selama lima bulan oleh pihak antimonopoli. Dan kesepakatan akuisisi senilai 400 juta dolar ini juga mendapat telah mendapat persetujuan dari Departemen Kehakiman AS.
Tercatat di tahun 2011 ini Google telah mengakuisisi 57 aset. Dengan rangkaian akuisisi tersebut, Google berharap dapat memperkuat ambisinya dalam meningkatkan pendapatan dari iklan. Selain itu Google memiliki misi untuk memperluas jaringan sumber iklan. Saat ini pangsa pasar iklan Google masih tertinggal dari Facebook dan Yahoo.



jika artikel ini bermanfaat bagi anda. Mohon klik tombol Google+ dan tombol like dibawah ini untuk mendukung blog ini dan sebagai ucapan terima kasih dari anda. terima kasih



Artikel Terkait:

0 Responses to “Google Akuisisi AdMeld”

Posting Komentar


cara berkomentar
-pilih berikomentar sebagai 'anonymous'
-lalu pilih 'Publish'

All Rights Reserved Haloremaja | Blogger Template by Haloremaja
, ,