Trending: Haloremaja

Kita serahin pada yang di atas


Ada sepasang pria dan wanita yang sedang ingin ML di sebuah rumah kosan yang mereka tempati.
Pria: “Yank ayo dong aku udah ga tahan nih…”
Wanita: “Aduh yank aku sih mau tapi aku takut yank…”
Pria: “Takut apa sih yank cepet dong udah ga tahan nih!!! Tuh liat…”
Wanita: “Duh iya yank aku udah liat punya kamu, tapi aku takut…”
Pria: “Takut apa sih yank.”
Wanita: “Takut kalo nanti aku hamil.”
Pria: “Ya kita serahin aja sama yang di atas sayang.”
wanita tersebut pun mulai tenang, di tengah-tengah mereka sedang ingin memulai ML, diketoklah kamar mereka oleh seorang pria, dan pria itu berkata, “ENAK AJA LU MAEN SERAHIN KE GW, KAN GW CUMA NGINTIP LU BERDUA DARI ATAS… SIAL LU PADA!!!”



Artikel Terkait:

0 Responses to “Kita serahin pada yang di atas”

Posting Komentar


cara berkomentar
-pilih berikomentar sebagai 'anonymous'
-lalu pilih 'Publish'

All Rights Reserved Haloremaja | Blogger Template by Haloremaja
, ,