Trending: Haloremaja

Hair Make Over, Mana yang Cocok Buat Gayamu?

Hair makeover ekspres sebelum prom night? Meskipun kamu sibuk menyiapkan outfit, rambutmu harus didandani juga biar tampil rapi dan cantik. Asyiknya, kamu bisa melakukannya sendiri tanpa perlu pergi ke salon. Mau tau caranya?
Ayo cek, hair makeover seperti apa yang yang cocok buat gayamu?
1. Kamu punya rambut panjang dan berwajah oval?
Itu berkah banget untuk kamu karena mudah untuk menata rambutmu dengan berbagai gaya. Bisa dibiarkan terurai agar terlihat natural, dikepang (French twist), atau dibuat ikal gelombang (soft curly). Tapi usahakan modelnya tetap muda dan ngetrend.
Untuk kamu yang berwajah bulat, kamu bisa menata rambut kamu dengan memberikan poni atau menyisakan sedikit rambut untuk menutupi bagian pipi.
2. Yang berambut panjang medium, kamu bisa coba model rambut sanggul cepol yang diberi belahan pinggir. Jangan sampai berlebihan menggunakan hair-spray ya. Atau kalo kamu gak pengen ribet, kamu bisa cuma menambahkan aksesoris seperti bando atau ikat kepala, selain lebih rapih, juga menambah kesan feminin dan manis.
Sanggul cepol minimalis
3. Rambut pendek pun bisa dibikin gaya lho. Kamu bisa ikutin gaya rambutnya Rihanna atau Emma Watson. Boyish look, yet still glamour and pretty.
4.Kamu juga bisa cobain hair makeover dengan menyasak rambut bagian atas. Usahakan serapi mungkin dan sesuaikan dengan selera kamu. Hasilnya, as good as you do it on beauty salon.
5. Yang paling penting, tatanan rambut disesuaikan dengan gaya dress kamu. Kalo kamu pakai simple and classic dress, tatanan rambutmu bagus untuk di-makeoverdengan gaya chic dan klasik (misalnya sleek bob, simple updo, atau chignon updo). Tapi kalo dress yang kamu kenakan “heboh” dan banyak hiasannya, sebaiknya hair makeover dilakukan dengan tatanan rambut blow natural, dan hindari sasakan yang berlebihan. Jadi dress kamu yang menjadi pusat perhatian.

sumber:hairfashion



Artikel Terkait:

0 Responses to “Hair Make Over, Mana yang Cocok Buat Gayamu?”

Posting Komentar


cara berkomentar
-pilih berikomentar sebagai 'anonymous'
-lalu pilih 'Publish'

All Rights Reserved Haloremaja | Blogger Template by Haloremaja
, ,