Trending: Haloremaja

Mempercepat leptop atau komputer

“Maaf kan aku komputerku tercinta kamu harus lembur lagi malam ini” kata kata ini yang akan saya ucapkan pada seperangkat Laptopku seandainya dia bisa ngomong, hahahaha… tapi mana mungkin, dia kan sebuah mesin bukan makhluk, hemmm… malam ini saya dan komputer butut saya harus kejar setoran buat nanti siang, hah… mata ngantuk, perut mules, kopi pun tiada…. tak meredupkan semangat saya untuk tetap berkarya.

Hehehe… kok saya curhatun nya di sini ya? napa gak di pasbok aja??? ah males gan, curhat di pasbok nanti yang komentar para alay alay bukannya ngilangin pusing tapi malah  jadi tambah pusing ngartiin kata katanya yang teramat sangat lebab itu :D wkwkwkwk ..

Oiya, pagi ini saya gag cuma banyak omong doank gak penting kok gan, saya juga mao bagi bagi tips yang teramat sangat membantu saya dalam pekerjaan malam ini. Awalnya cuman gak tega aja nih sama si do’i ku yang tidak terbiasa untuk diajak kerja berat, jadi baru dipake buka sotosop pop es 3 (Photoshop CS3) sama korek roll aja uda klabakan gak karuan meraung raung suara kipas nya, maklum juga sih emang tadi bikin file berpixel jumbo tron, tapi kok lama lama jadi gag tega juga kalo denger si do’i yang biasanya kalem kok jadi galak teriak-teriak meronta-ronta akhirnya ada ide yang lumayan bermanfaat, mimik Rasa Roso!!!… itu mah orangnya mimik rasa roso jadi seger lha kalo si do’i di mimik i itu ya malah tewas nu, wkwkwkwkwk…
  • Software
Akhirnya saya ter ingat dengan software yang pernah saya colong dari rumahnya abang Remo-xp pada saat itu dah lama sekali yang bernama Iobit game boster.  Sebenernya sih fungsi sebenarnya sofware ini adalah untuk kelancaran dalam bermain game, tapi saya salah gunakan jadi untuk maenan Sotosop dan kawan kawan nya, wkwkwkwkwk… tak apalah yang penting do’i q jadi sedikit  kalem setelah make sofware ini. hehe :D [mrenges mode on] Panas berkurang, suara kipas yang brisik juga jadi lebih enak di denger dan semua raungan si do’i  juga  ikut reda, tapi utk speed tentunya jadi tambah stabil dengan physical memory yang digunakan adalah sebesar 1,3GB  tapi stabil banget gak naik turun kayak sebelumnya. Kalo ada diantara kalian pengen coba silahkan saja mampir ke tetangga sebelah ya jagan lupa sampein salam saya sama yang punya rumah, hihihihihi…. dulu saat saya download emang versinya masih 2.1 tapi sekarang dah update jadi versi 2.2 seperti yang ditulisnya disini.
  • Hardware
Selain memakai software dari bang Remo, saya juga padukan lagi dengan tutorial yang dulu saya dapet dari sahabat blogger entah yang mana saya lupa silahkan googling aja pake kata kunci  “ReadyBoost  Speed Up” itu merupakan salah satu trik unik yang katanya menambah ruang memory RAM kompi kita menggunakan sebuah flashdisk, hehehe unik kan? penasaran? silahkan googling sendiri ya? hehehe… 1 lagi, trik tersebut sudah saya coba dan hasilnya ck ck ck ck…. Mangstab 75% memuaskan deh layanan dari dek Readybost. wkwkwkwkwkwkwk….

Mungkin itu aja dulu ah bagi bagi tips nya,:D Selamat mencoba tips saya semoga bermanfaat…



Artikel Terkait:

0 Responses to “Mempercepat leptop atau komputer”

Posting Komentar


cara berkomentar
-pilih berikomentar sebagai 'anonymous'
-lalu pilih 'Publish'

All Rights Reserved Haloremaja | Blogger Template by Haloremaja
, ,